• Menyambut HUT RI Ke-72




    Untuk menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Yang ke-72 ini warga Desa Kaduara Timur, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ini menyelenggarakan berbagai perlombaan yang dapat di ikuti oleh masyarakat desa kaduara timur.
    Kegiatan perlombaan ini dimulai pada hari Selasa, 8 agustus 2017 di balai desa kaduara timur, pada perlombaan yang ini akan ada berbagai macam lomba seperti lomba adzan, tartil, balap karung, kelereng estafet dan makan kerupuk, semua perlombaan ini akan di ikuti oleh anak-anak desa kaduara timur mulai dari umur 7 tahun sampai 14 tahun.
    Acara ini di adakan oleh pemerintah desa kaduara timur yang di bantu dengan karangtaruna dan juga Kelmopok 13 KKN Universitas Trunojoyo Madura. Dengan kerjasama yang baik acara ini pun berjalan dengan baik.
    Pada selasa malam (08/08/2017) acara perlombaan pertama sekaligus pembukaan seluruh acara perlombaan ini pun sudah selesai di laksanakan, acara tersebut pun disambut warga dengan sangat meriah dan bahagia. Pada lomba adzan yang di laksanakan selasa malam ini memiliki banyak peserta yaitu 26 peserta dari seluruh masjid dan musola yang ada di desa kaduara timur. Dari acara lomba adzan itupun di dapat 3 orang pemenang.

  • 0 komentar:

    Posting Komentar